Kamis, 17 Mei 2012

 Tim Thomas-Uber INA Gelar Latihan Pertama
 
 Tim Piala Thomas Indonesia
INFO OLAHRAGA  - Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia menggelar latihan pertama, Rabu 16 Mei 2012 sore. Di hari pertama ini, Taufik Hidayat dan kawan-kawan hanya menggelar latihan ringan.

Setelah tiba di Wuhan, China, Selasa 15 Mei 2012 malam waktu setempat, tim Piala Thomas dan Uber Indonesia menggelar latihan para Rabu sore. Tim Indonesia menggelar latihan di gedung bulutangkis milik Hanaiping Badminton Club

Tim Thomas dan Uber Indonesia belum bisa melakukan adaptasi dengan lapangan pertandingan di Wuhan Gymnasium Sport Center. Pasalnya, venue tersebut baru dapat digunakan mulai 20 Mei 2012 mendatang.

Pelatih tunggal putra Indonesia, Agus Dwi Santoso, menegaskan sesi latihan pertama ini digunakan sebagai pemanasan setelah melakukan perjalanan jauh.

"Latihan awal ini lebih digunakan untuk pemanasan karena para atlet kemarin habis melakukan perjalanan jauh dan sebaiknya jangan langsung masuk program latihan yang berat. Lagipula mereka masih punya waktu yang cukup panjang hingga pertandingan pertama nanti," ujar Agus seperti dilansir situs resmi PBSI.

Dalam latihan tersebut, keempat pemain tunggal putra tampak melakukan pemanasan dengan bermain ganda putra. Simon Santoso berpasangan dengan Taufik Hidayat melawan pasangan Tommy Sugiarto/Dionysius Hayom Rumbaka.

Di bagian putri, latihan dilakukan dengan bermain tiga melawan tiga. Pemain tunggal putri berbaur dengan pemain ganda putri dan pelatih mereka.

Tim Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah China dan Inggris. Tim Uber Indonesia juga tergabung dengan China di Grup A bersama Afrika Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar